Rabu, 19 Januari 2011

Pengalaman Buat Blog

Saya masih baru di dunia Blog. Pertama kali saya buat saya masih bingung cara memakai Blog saya. Tapi setelah saya diajarkan orang tua saya cara memakai Blog, ternyata Blog itu mudah dan menyenangkan. Saya sekarang jadi suka buka Blog

Ditambah lagi guru komputer saya memberikan saya pengarahan membuat Blog (berupa worksheet) yang memudahkan saya dalam membuat Blog saya.

Cara membuat Blog itu tidak sulit, hanya perlu memasukkan email, tanggal lahir, nama, lalu atur tema judul, dll dan tinggal isi tulisan yang anda mau  SEKIAN

2 komentar:

  1. Aku ilham

    Keren met ci blog mu yang dewa deh NIKO FROZ

    BalasHapus
  2. good jobs, niko...

    Ms. Ade tinggal tunggu untuk nilai komentar.. kamu cukup komentarin salah satu tulisan ms.ade di www.cerita-cantiq.blogspot.com

    di tunggu ya...

    kalo bingung boleh ty by mail.. masih inget emailnya kan??

    BalasHapus